Powered By Blogger

Senin, 29 Juni 2009

tentang Saya?????(who am I?)

saya lahir dari dua orang tua yang berbeda suku. ayah saya berasal dari suku madura, sedangkan ibu saya adalah orang banjar asli. Jadi bisa dibilang dan boleh dikate saya menyebut diri saya sebagai orang OBAMA alias orang banjar madura. saya lahir di sebuah desa yang cukup damai, desa itu bernama Awang besar, merupakan salah satu desa yang ada diwilayah kecamatan barabai kabupaten HST(kal_sel).
waktu kecil saya bercita-cita jadi tentara, tetapi saat memasuki usia belasan tahun saya merubah cita-cita saya dengan ingin menjadi seorang pengusaha. kemudian waktu saya mulai mengenal organisasi keislaman saya pun ingin menjadi seorang ustadz pengusaha. Di masa kecil saya di didik dengan disiplin yang tinggi terhadap agama oleh paman saya, sehingga sampai saat ini didikan beliau cukup memberi bekas terhadap saya. Mungkin didikan beliau inilah yang mengantarkan saya pada suatu aktifitas yang menguras tenaga dan memeras otak juga menguras harta namun bernilai sangat tinggi dan mulia yaitu dakwah islam, kearah penegakan syariah Islam secara kaffah diseluruh lini kehidupan di dalam wadah sebuah negara adidaya bernama Khilafah Rasyidah.
aktifitas inilah yang kemudian harus kugeluti dan kuresapi dengan betul-betul karena Islam is my way of life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar